Apa Itu Erudition Di Honkai Star Rail Dan Cara Unlock Pathnya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Erudition menjadi salah satu komponen krusial nan dibutuhkan para pemain Honkai Star Rail. Perannya terbilang sangat membantu para pemain untuk memaksimalkan skill dan kekuatan karakter in game.

Dirilis pada pembaruan jenis 1.6, Path Erudition Honkai Star Rail menawarkan beragam Blessings nan dirancang secara unik untuk para pemain. Nantinya, Blessings tersebut bakal berkedudukan untuk memaksimalkan potensi karakter.

Kehadiran Path Erudition di Simulated Universe adalah berita ceria bagi para pemain nan suka bereksperimen. Lalu, seperti apa peran Erudition dan gimana langkah unlocknya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Apa-itu-Erudition-di-Honkai-Star-Rail-dan-Cara-Unlock-Pathnya-guide

Syarat Unlock Path Erudition

Untuk membuka Path Erudition di Honkai Star Rail, pemain kudu terlebih dulu menaklukkan mode permainan Gold And Gears. Ini termasuk menyelesaikan semua Trailblaze dan Aeon Secrets nan tersedia di dalamnya.

Setelah itu, barulah misi utama “Gold and Gears: The End” bisa diakses dan diselesaikan. Dengan kata lain, penguasaan penuh Gold And Gears menjadi syarat absolut untuk mengaktifkan Path Erudition di Honkai Star Rail.

Blessings nan Ditawarkan

Setelah terbuka, Path Erudition menyediakan total 24 Blessings nan terbagi menjadi tiga kategori: Path Resonance, Resonance Interplay, dan Blessings umum. Sebagian besar Blessings ini berfokus pada penguatan Ultimate dan serangan area.

Hal itu menjadikannya ideal untuk karakter Honkai Star Rail seperti Argenti, Xueyi, Jingliu, dan Kafka, terutama jika build mereka konsentrasi pada Critical Rate. Bahkan, pemain nan menggunakan Ruan Mei pun bisa memanfaatkan berkah pengaruh Nihility Resonance Interplay nan dimilikinya.

Apa-itu-Erudition-di-Honkai-Star-Rail-dan-Cara-Unlock-Pathnya

Mengaktifkan Efek Path Resonance dan Resonance Formation

Untuk mengaktifkan pengaruh Path Resonance, pemain perlu mengumpulkan minimal 3 Blessings of Erudition. Sementara itu, pengaruh Resonance Formation baru bisa didapatkan dengan mengumpulkan 6, 10, alias 14 Blessings of Erudition.

Menariknya, pemain nan sudah mempunyai 3 Blessings of Erudition bisa mengaktifkan pengaruh Resonance Interplay khusus, ialah Elation Interplay alias Nihility Interplay. Pemain juga bisa dengan mengumpulkan 3 Blessings of Elation alias 3 Blessings of Nihility tambahan.

Maksimalkan Path Resonance

Efek Path Resonance sendiri memberikan Imaginary Damage dan menciptakan hubungan antara musuh dengan HP tertinggi berbareng musuh lainnya. Ini bakal memicu pengaruh Synapse Resonance nan menyebabkan musuh ditargetkan.

Bagi musuh dengan HP tertinggi, maka juga bakal menerima pengaruh Ultimate Damage setiap kali mereka diserang. Dengan kata lain, disarankan untuk mengaktifkan Path Resonance sedini mungkin dalam pertarungan untuk memaksimalkan potensinya.

Nah, itulah ulasan mengenai Path Erudition Honkai Star Rail nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item lainnya dengan melakukan top up Honkai Star Rail di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia