Apa Itu Popcorn Medal Di Cod Mobile Dan Cara Mendapatkannya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Popcorn Medal CODM menjadi salah satu pencapaian nan sangat menarik untuk didapatkan para pemain. Medal tersebut adalah penghargaan spesial nan dapat diperoleh oleh para pemain dengan menyelesaikan misi tertentu.

Popcorn Medal sendiri mempunyai persaingan nan terbilang ketat di tengah pertempuran sengit. Medal ini menjadi bukti skill dan ketangguhan seorang pemain dalam menghadapi situasi nan menantang dalam game.

Untuk mendapatkan medal Popcorn nan langka, pemain memerlukan strategi tepat. Tak hanya itu, pemain juga perlu skill nan mumpuni dalam memanfaatkan granat COD Mobile secara efektif.

Lalu, gimana langkah mudah untuk mendapatkan medal Popcorn CODM dan mempunyai beragam rewardsnya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Popcorn-Medal-COD-Mobile-Wallpaper

Cara Mendapatkan Popcorn Medal

Untuk memperoleh Popcorn Medal di CODM, pemain kudu mematuhi beberapa langkah strategis. Salah satunya adalah mempelajari langkah nan efektif untuk membawa Frag Grenade pada Lethal mereka.

Grenade menjadi senjata Call of Duty Mobile nan utama untuk pemain bisa mendapatkan multi-kill sesuai kebutuhan. Setelah itu, langkah berikutnya adalah bertempur di mode multiplayer dengan tujuan mendapatkan double-kill alias lebih. Namun, kill tersebut kudu didapatkan dengan satu lemparan granat.

  • Persiapkan Frag Grenade di dalam inventaris Lethal COD Mobile.
  • Bergabunglah di mode multiplayer.
  • Usahakan untuk meraih multi-kill dengan granat tersebut.
  • Tidak ada batas tempat di mana pemain dapat menyelesaikan misi ini, selain dalam mode Battle Royale. Namun, ada rekomendasi untuk menyelesaikan misi Popcorn Medal di dalam mode Domination. Mode tersebut bakal membikin pemain dapat dengan lebih mudah menghadapi banyak musuh, terutama pada area nan terbatas. Hal tersebut tentunya bakal meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan kill multi dengan granat.

Popcorn-Medal-COD-Mobile-guide

Melihat Progress

Untuk memandang progress beragam misi pemain dalam mendapatkan medal ini, maka dapat mengakses daftar medal di menu tab Achievements, lampau klik tab Medals. Di sini, pemain bakal menemukan daftar medal COD Mobile nan sudah sukses diraih.

Tak hanya itu, di menu tab Medals CODM, pemain juga bakal memandang beragam langkah nan perlu dilakukan untuk mendapatkan medal berikutnya. Dengan memantau progres ini, pemain dapat lebih mudah mencari strategi untuk menyelesaikan beragam misi.

Nah, itulah ulasan game mengenai Popcorn Medal COD Mobile nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up COD Mobile di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia