Build Ruby Goldlane Versi Pro Player! Lifesteal Deres

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Di Mobile Legends, Anda punya banyak pilihan strategi dan build nan bisa dicoba. Misalnya, ada Build Item Hero Ruby nan cocok untuk Goldlane di ML.

Dengan info ini, Anda bisa mencoba strategi baru dan meningkatkan kemampuanmu dalam game. 

Banyak perihal menarik nan bisa Anda temukan di bumi Mobile Legends. Ini bikin pengalaman bermain jadi lebih seru dan menyenangkan buat para gamer.

Build Ruby Goldlane

Dalam Mobile Legends, Anda punya banyak hero pilihan nan bisa dicoba dengan beragam build dan taktik.

Pengetahuan tentang peran hero dalam game bisa bantu Anda mengerti lebih dalam tentang apa nan mereka lakukan dalam tim.

Ada banyak jenis peran dalam Mobile Legends, masing-masing punya kegunaan unik. Pahami dengan baik peran masing-masing untuk dapat bermain dengan lebih strategis.

Sekarang, mari kita telaah tentang langkah membangun Ruby sebagai Goldlaner dalam game MLBB.

Ini adalah strategi nan digunakan oleh banyak pemain pro, dan tips mengenai item-item nan kudu dibangun bisa membantu Anda untuk lebih baik dalam bermain.

1. Tough Boots

Pertama-tama, kita telaah tentang kekuatan sepatu Tough Boots nan bisa digunakan oleh Ruby di Mobile Legends. 

Sepatu ini bukan hanya sekedar dasar kaki biasa, tapi mempunyai keistimewaan nan bisa membikin Ruby lebih gesit di early game.

Selain itu, sepatu ini juga memberikan defense tambahan, membuatnya lebih susah untuk dikendalikan oleh efek-efek negatif seperti Crowd Control musuh alias perlambatan gerakan. 

Dengan mengenakan sepatu ini, Ruby bisa lebih garang dalam mengejar musuh dan memperkuat peranannya dalam pertarungan.

2. War Axe

Berikutnya, kita telaah tentang War Axe, nan merupakan item untuk para Fighter seperti Ruby dalam Mobile Legends. 

Item ini punya beberapa kelebihan nan bikin Ruby makin dahsyat dalam pertempuran. Pertama, War Axe memberikan bingkisan HP, Physical Attack, dan Cooldown Reduction dari skill Ruby. 

Yang lebih keren lagi, item ini punya pengaruh pasif nan sangat berguna. Selain menambahkan Physical Attack dan Spell Vamp, War Axe juga bisa menyebabkan true damage kepada musuh. Ini artinya, Ruby bisa memberikan damage nan lebih besar dan bikin musuh makin kesakitan!

3. Hunter Strike

Build Ruby Goldlane tak komplit di Mobile Legends tanpa Hunter Strike ketika Anda memakai War Axe. 

Ini bukan hanya menambahkan Physical Attack, tapi juga mengurangi Cooldown Reduction antar-skill, serta meningkatkan daya tembus seranganmu dengan Ruby. 

Tidak hanya itu, Hunter Strike juga punya keahlian tambahan nan mempercepat gerakanmu, memudahkan Ruby untuk mengejar musuh-musuhnya tanpa kesulitan.

4. Sea Halberd

Sea Halberd adalah sebuah item nan sangat berfaedah bagi Ruby di Mobile Legends. Dengan adanya tambahan kekuatan Physical Attack dan Attack Speed, Sea Halberd memberikan untung besar bagi Ruby nan mengandalkan Physical Damage. 

Namun, tidak semua hero cocok menggunakan item ini dengan maksimal. Hanya beberapa hero nan mempunyai keahlian memperkuat hidup tinggi alias jarak serangan nan luas nan dapat betul-betul memanfaatkan untung dari Sea Halberd. 

Jadi, krusial untuk memilih item nan sesuai dengan kebutuhan dan keahlian hero nan Anda mainkan.

5. Malefic Roar

Agar Ruby makin galak di medan pertempuran, coba deh pakai Malefic Roar. Nah, dengan item ini, Ruby bisa ngasih damage super gede ke musuh, terutama nan punya hero bertipe Tank.

Malefic Roar tuh spesial banget buat hero nan mengandalkan Physical Damage. Jadi, jika pengen bikin Ruby jadi makin keras, nih, wajib banget pake Malefic Roar!

6. Immortality

Untuk memperkuat susunan Build Ruby Goldlane, ada satu item lagi nan wajib diincar, ialah Immortality. 

Ini bukan sekadar item biasa, lantaran Immortality punya kekuatan unik nan bikin Ruby jadi tak terkalahkan! Ketika Ruby mati, dia bisa hidup kembali dalam 2.5 detik. Bayangkan deh, bisa kembali lagi ke pertempuran setelah dikalahkan!

Selain itu, dengan Immortality, Ruby juga bisa nambah HP sebesar 16% dan dapetin Shield nan bisa ngeblok damage dari musuh selama 3 detik. Jadi, lebih kondusif deh buat bertarung.

Dan nan gak kalah penting, Immortality juga menambah kekuatan Ruby. Dia bakal punya tambahan Physical Defense sebesar 40 dan tambahan HP sebesar 800. Jadi, semakin kuat dan tahan banting deh Ruby di medan perang!

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Kalau Anda lagi main Mobile Legends, coba deh pakai Battle Spell Flicker aja. Ini spell bagus banget, bisa buat kabur dari musuh alias ngejar mereka dengan cepat. Lebih seru lagi, Anda bisa gabungin Flicker sama Ultimate kamu!

Nah, buat Emblem, jika main Ruby, kita sarankan pakai Emblem Assasin alias Fighter. Keduanya punya damage nan besar banget, pas banget buat Ruby nan doyan nyerang!

Jadi, singkatnya, Ruby itu hero Fighter nan bisa ngereset HP-nya dengan sigap banget. Plus, dia punya skill Crowd Control nan bikin musuh susah deh!

Itu adalah Build Ruby Goldlane nan bisa menjadi salah satu referensi untukmu dalam bermain Mobile Legends, semoga dapat membantu!

Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia