Cara Mudah Bikin Akun Server Luar Di Free Fire!

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Buat nan belum tahu gimana caranya bikin akun server luar di Free Fire, tenang aja, kita bakal kasih tau nih. Jadi, Free Fire tuh game nan lagi ngehits banget, kan? Banyak banget nan mainin.

Di game ini, intinya Anda kudu memperkuat hidup biar gak eliminasi sama lawan-lawanmu. Mirip banget sama PUBG, tapi kadang-kadang kita tuh pengen coba main di server lain buat ngerasain sensasi baru alias liat level pemain di tempat lain.

Terus, gimana sih caranya tukar server Free Fire biar semangat mainnya makin nendang? Pertama-tama, tentunya ada argumen kenapa Anda mau tukar server, kan? Misalnya, pengen main di server nan pemainnya levelnya lebih oke gitu.

Atau, mungkin juga Anda pengen ikutan event nan hanya ada di server luar negeri. Nah, pertama kali bikin akun game FF, Anda bakal diminta buat bikin username, pilih gender, terus pilih regionnya.

Jadi, misalnya Anda dari Indonesia, biasanya Anda bakal dimasukin ke server Indonesia. Tapi kalo Anda pengen tukar server, kudu ngikutin beberapa langkah nih.

Baca Juga : Cara Tips Bertahan Hidup di Free Fire Sampai Booyah!

Cara Membuat Akun Server Luar FF

Mungkin Anda kehilangan akses ke akun lama Free Firemu, tapi jangan khawatir! Kamu tetap bisa mengganti server dengan langkah-langkah sederhana. Yuk, simak caranya!

1. Unduh VPN

Pertama-tama, unduh aplikasi VPN dari Play Store alias Apps Store. Pilih nan sesuai dengan preferensimu. Pastikan VPN-nya bisa digunakan untuk mengakses internet luar.

2. Buka Pengaturan HP dan Temukan Aplikasi

Setelah VPN terpasang, buka menu pengaturan di HP-mu. Cari opsi “aplikasi” dan pastikan proses instalasi VPN melangkah lancar.

3. Hapus Data Free Fire Lama

Temukan aplikasi Free Fire di daftar aplikasi nan terpasang di HP-mu. Hapus info Free Fire untuk bersihkan hubungan dengan akun lama. Di dalam aplikasi Free Fire, buka “Setting”, lampau klik “delete data” dan “delete cache”.

4. Gunakan VPN untuk Ganti Server

Buka aplikasi VPN dan pilih server region FF nan diinginkan. Pastikan memilih region nan menyediakan game FF. Misalnya, jika mau beranjak ke server Amerika Serikat, pilih opsi tersebut.

5. Buka Kembali Aplikasi Free Fire

Pastikan VPN sudah terhubung dengan baik sebelum membuka aplikasi Free Fire. Saat membuka aplikasi, Anda bakal diminta membikin akun baru. Ikuti langkah-langkahnya untuk membikin akun baru.

Baca Juga : Ingin Main Free Fire Tanpa Gangguan Lag? Ini Dia Caranya!

6. Mulai Bermain dengan Server Baru

Setelah akun baru selesai dibuat, Anda bisa langsung memulai permainan dengan server baru nan dipilih. Nikmati lingkungan baru, pemain baru, dan event menarik nan mungkin tidak ada di server lama.

Itulah langkah termudah untuk membikin akun server luar Free Fire di tahun 2024. Cobalah langkah ini jika mau mengganti server FF-mu. Jangan lupa, dapatkan top up Free Fire murah dan sigap di UniPin!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia