Deretan Skill Maxim Free Fire Terbaik Untuk Push Rank

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Karakter Maxim Free Fire dirilis dengan membawa sejumlah skill terbaik untuk membantu pemain push rank. Dengan skillnya, pemain dapat lebih mudah untuk memperkuat di arena perang nan terbilang intens.

Maxim sendiri kerap menjadi salah satu karakter FF nan menjadi jagoan pemain di beragam mode perang. Sebab, skill nan dimiliki Maxim terbilang memberikan untung signifikan bagi tim maupun saat bermain mode solo.

Memangnya, apa saja jenis skill Maxim FF paling terbaik saat melakukan push rank? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Deretan-Skill-Maxim-Free-Fire-Terbaik-untuk-Push-Rank-guide

Skill Utama Maxim FF

Garena Free Fire merilis Maxim dengan skill utama berjulukan Gloo Wall Recovery nan menjadi karakter khasnya. Skill tersebut menghadirkan keahlian revolusioner untuk mempercepat penggunaan medkit.

Pada level maksimal, skill Gloo Wall milik Maxim bisa memotong lama penggunaan medkit FF hingga 40%. Kecepatan pengobatan nan luar biasa ini memberikan beberapa untung taktis, seperti sebagai berikut.

Mempercepat Kembalinya ke Pertempuran

Saat terluka di tengah pertempuran sengit, Maxim dapat menyembuhkan diri dengan sigap dan kembali berkompetisi sebelum musuh menyadari.

Meningkatkan Ketahanan

Kemampuan pengobatan nan sigap ini sangat krusial saat push rank. Sehingga, memungkinkan pemain untuk maju dengan garang dan merebut wilayah tanpa rasa cemas berlebihan.

Menghemat Waktu

Memotong waktu penggunaan medkit berfaedah menghemat waktu berharga. Ini dapat digunakan untuk menyerang, mencari loot, alias merotasi posisi.

Deretan-Skill-Maxim-Free-Fire-Terbaik-untuk-Push-Rank

Kombinasi Skill Mematikan Maxim FF

Kekuatan Maxim FF tidak berakhir di situ. Ia mempunyai skill kombinasi terbaik dengan karakter lain untuk menciptakan strategi nan tak terduga dan mematikan. Berikut beberapa kombinasi skill Maxim terpopuler.

Combo Agresif

Padukan Maxim dengan Kelly Free Fire untuk meningkatkan kecepatan berlari setelah menggunakan medkit. Ini bakal membuatnya susah ditargetkan setelah menyembuhkan diri.

Combo Mendominasi

Kombinasi Maxim dengan Jota untuk memulihkan HP setelah menghabisi musuh. Kombinasi tersebut bakal memperpanjang pertempuran tanpa henti.

Combo Visioner

Gabungkan Maxim dengan Moco untuk memandang letak musuh nan baru diserang. Hal itu memungkinkan tim untuk melakukan serangan kembali nan terencana.

Combo Supportif

Kombinasikan Maxim dengan Alok untuk meningkatkan kecepatan aktivitas dan HP tim. Hal tersebut bakal memberikan dorongan moral dan kekuatan di medan perang.

Nah, itulah ulasan mengenai deretan skill Maxim Free Fire terbaik untuk push rank sebagai pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up FF di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia