Harbor Valorant : Agent Controller, Skill Initiator

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Para gamer, Valorant baru saja merilis agent terbarunya, Harbor, beberapa waktu lalu. Sesuai dengan bocoran nan telah beredar sejak lama, agent ini merupakan jenis Controller.

Sebelum rilis, banyak sumber menyebut bahwa agent ini bakal dinamai Varun Batra. Namun, akhirnya Riot Games memutuskan untuk memberinya nama Harbor. 

Sesuai dengan namanya, agent ini mempunyai keahlian nan mengenai erat dengan air dan kelautan.

Saat ini, agent Controller nan terkenal di antara para pemain adalah Viper. Dari trailer nan dirilis oleh Riot Games, terlihat bahwa Harbor mempunyai kemiripan dengan Viper. Penasaran dengan skill unik dari Harbor? Yuk, kita simak!

Skill Harbor Valorant

Agent terbaru di Valorant, ialah Harbor, membawa serangkaian keahlian nan bisa membantu kita dalam mengganggu pandangan musuh terhadap posisi kita alias rekan tim. 

Dalam beberapa hal, dia mirip dengan Viper, namun, kemampuan-kemampuan Harbor menonjolkan unsur air sebagai karakter khasnya. Yuk, simak penjelasan komplit tentang keahlian Harbor berikut ini!

High Tide

Harbor Valorant

Salah satu skill Harbor nan menarik adalah High Tide. Ini adalah tembok air nan tahan lama sekitar 15 detik. 

Dengan tembok ini, Anda dan timmu bisa menutupi pandangan musuh dan menghalang mereka masuk ke area site.

High Tide mempunyai sistem nan serupa dengan skill Phoenix. Kamu dapat mengendalikan arah tembok ini dengan menahan tombol E. Namun, ada pengaruh perlambatan ketika musuh alias kawan timmu berupaya melintasinya.

Cooldown untuk High Tide adalah 40 detik. Setelah itu, Anda dapat mengaktifkannya lagi dengan arah nan berbeda sesuai kebutuhan timmu. 

Dengan memanfaatkan skill ini secara efektif, Anda dapat memberikan support nan kuat untuk timmu dalam pertempuran.

Cove

Harbor Valorant

Skill ini mempunyai kegunaan nan mirip dengan skill smoke. Namun nan membuatnya unik adalah bola air ini tak bisa ditembus oleh peluru seperti milik Omen alias Jett. Artinya, selain membatasi pandangan, bola air ini juga bisa berfaedah sebagai perisai bagi Anda dan rekan-rekan timmu.

Di sini ada sedikit tips, Anda bisa menggunakan bola air ini sebagai perlindungan bagi diri sendiri alias rekan tim saat sedang melakukan defuse. Dengan begitu, tidak bakal ada nan bisa menyerang mereka selain jika peledak dilemparkan.

Melihat sungguh pentingnya pengaruh dari skill ini, tak heran jika harganya lebih mahal dibandingkan dengan nan lain, ialah 350 kredit, dan Anda hanya bisa membelinya satu kali dalam satu putaran.

Baca Juga : One Shoot! Penjelasan Judge Valorant

Cascade

Harbor Valorant

Ada skill baru nan bisa Anda coba di Valorant! Bayangkan mengeluarkan ombak air tinggi nan mengamuk, menjulang maju ke depan sesuai arah nan Anda tentukan. 

Yang seru, ombak ini betul-betul menghantam tanpa ampun, tak peduli peluru musuh alias teman, sama-sama terpental!

Inilah nan seru: siapa pun nan terjebak dalam kekuatan ombak ini bakal merasakan kesulitan, terkena pengaruh slow nan membikin mereka bergerak dalam kecepatan slow-motion. 

Bayangkan sungguh menyebalkannya bagi musuh nan berupaya maju dan terjebak di belakang tembok airmu. 

Dengan trik ini, Anda bisa melindungi diri dan rekan-rekanmu sembari mengintai musuh di kembali tembok air nan kokoh.

Keuntungan lainnya, Anda bisa memanfaatkan skill ini untuk masuk ke area tertentu berbareng tim tanpa cemas terkena tembakan dari musuh di depan. 

Misalnya, saat melewati lorong panjang seperti Pearl B Long, skill ini bakal menjadi penyelamatmu. Operator dari tim musuh tidak bakal bisa menjangkau Anda dari jarak jauh!

Jangan cemas soal biayanya, lantaran menggunakan skill ini hanya menguras 100 angsuran dan hanya tersedia satu slot setiap ronde. Jadi, siap-siaplah memanfaatkan kelebihan ini dalam pertempuran selanjutnya!

Reckoning

Harbor Valorant

Ultimate skill dari Harbor ini betul-betul menggemparkan! Bayangkan saja, skill ini menciptakan sebuah kolam air ajaib nan melanda area nan dituju dan memberikan pengaruh mengerikan kepada semua musuh di sekitarnya.

Saat Harbor melepaskan kekuatan skillnya, area sekitar musuh bakal berubah menjadi semacam lingkaran air nan bisa mengejutkan dan mematikan. Musuh nan berada di dalam lingkaran itu bakal terkena pengaruh stun jika mereka berani berdiri diam.

Jadi, tujuan dari skill Harbor ini sangat jelas: mengusir musuh dari tempat nan sama. Jika mereka nekat bertahan, risikonya adalah terkena stun dan menjadi mangsa lembek bagi pemain nan menggunakan Harbor.

Baca Juga : 7 Agent Terbaik di Map Lotus Valorant!

Untuk membangkitkan kekuatan ini, dibutuhkan 7 Orb. Dengan kehebatan skill ini, tak heran jika Harbor segera menjadi favorit di antara pemain. Tapi, tentu saja, kita semua berambisi tidak ada nerf alias perubahan drastis pada skill Harbor ke depannya.

Itulah skill harbor Valorant nan bisa Anda menjadi salah satu referensi untukmu dalam bermain Valorant, semoga dapat membantu ya!

Jangan lupa untuk selalu melakukan Top Up Valorant di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia