Ini Skin Terbaik Dari Karakter Sophia Codm Dan Cara Memilikinya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Sophia Call of Duty Mobile mempunyai skin karakter nan bakal membantunya dalam pertempuran sengit. Skin tersebut bisa membantu para pemain untuk memaksimalkan skill karakter di medan perang, terutama saat push rank.

Di antara deretan karakter wanita elok di CODM, Sophia selalu menjadi primadona. Tak heran, beragam skinnya pun selalu dinanti para pemain. Salah satu skin Sophia nan paling digemari adalah Sophia Errant Knight.

Skin Errant Knight banyak diincar para pemain lantaran dianggap memancarkan aura ksatria wanita nan gagah berani. Tak lupa pula dengan kreasi nan perincian dan menawan membuatnya makin memesona di antara banyaknya karakter Call of Duty.

Lalu, gimana langkah mendapatkan skin Errant Knight milik Sophia CODM dan seperti apa kelebihannya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Sophia-CODM-Skin

Keunikan dan Daya Tarik Sophia Errant Knight

Skin Sophia Errant Knight COD Mobile bukan hanya memukau secara visual, tetapi juga mempunyai beberapa keunikan. Adapun karakter dan daya tarik tersebut adalah sebagai berikut.

Desain nan Megah

Skin CODM ini menampilkan kreasi ksatria wanita nan megah dan berkelas. Hal itu terlihat dari kombinasi warna biru dan kehitaman nan elegan.

Animasi Eksklusif

Skin Sophia Errant Knight mempunyai animasi nan unik dan eksklusif. Seperti saat karakter Sophia CODM sedang berjalan, berlari, dan menggunakan skill.

Efek Suara Menarik

Skin ini dilengkapi dengan pengaruh bunyi nan keren dan bertenaga, sehingga menambah kesan heroik saat bermain.

Sophia-CODM-Skin-guide

Cara Mendapatkan Sophia Errant Knight

Bagi para pecinta Sophia, skin ini tentu menjadi sasaran utama. Namun, mendapatkannya tidak mudah. Sophia Errant Knight hanya bisa diperoleh melalui Battle Pass Premium alias Lucky Draw.

Battle Pass Premium

Cara paling umum untuk mendapatkan skin ini adalah dengan membeli Battle Pass COD Mobile Premium dan mencapai suatu level. Di musim tertentu, Sophia Errant Knight menjadi bingkisan utama nan bisa diklaim.

Lucky Draw

Bagi nan mau mencoba peruntungan, Lucky Draw bisa menjadi pilihan. Namun, perlu diingat bahwa langkah ini memerlukan keberuntungan dan mungkin menghabiskan banyak CP (Call of Duty Points).

Nah, itulah ulasan game mengenai skin Sophia COD Mobile nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up COD Mobile di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia