Tips Seluruh Scope Pubg Mobile, Pasti Wwcd!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Scope adalah salah satu perihal krusial dalam permainan PUBG Mobile lantaran membantu pemain untuk menembak musuh dengan lebih mudah. Scope adalah perangkat tambahan nan dapat dipasang pada senjata untuk meningkatkan kecermatan tembakan.

Dalam PUBG Mobile, ada beberapa jenis scope nan tersedia untuk dipilih oleh pemain. Setiap jenis scope mempunyai kegunaannya masing-masing, dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Untuk memenangkan pertandingan alias meraih Chicken Dinner, pemain perlu pandai dalam memilih scope nan cocok untuk senjata dan situasi tertentu. 

Berikut ini adalah beberapa tips dan pedoman tentang langkah menggunakan scope dengan betul dalam permainan PUBG Mobile.

Apa Itu Scope PUBG Mobile?

Scope dalam PUBG Mobile adalah attachment nan membantu pemain menembak dengan lebih akurat. Scope ini seperti teropong nan dipasang pada senjata tertentu.

Dengan menggunakan scope, Anda bisa memandang musuh lebih dekat dari jarak nan tidak terlalu jauh. Ini bakal membantu meningkatkan kemungkinan mendapat headshot.

Tetapi, saat Anda menembak, senjata bisa goyah lantaran pengaruh recoil. Ini bisa mengganggu kemampuanmu untuk menembak dengan tepat. Goyangan ini membikin kecermatan tembakanmu menurun.

Baca Juga : Overview AKM PUBG Mobile, Senjata AR Jarak Dekat nan Ampuh

Jenis – Jenis Scope PUBG Mobile

Setiap senjata di PUBG Mobile punya peran tersendiri. Ada nan buat tempur jarak dekat, kayak SMG, Shotgun, dan Pistol. nan lain cocok buat jarak menengah dan jauh, kayak AR, LMG, DMR, dan SR.

Kalau kalian mau tembak dari jauh, pasti butuh scope biar lebih mudah mengarahkan tembakan ke musuh. Dengan scope, musuh nan jauh jadi terlihat dekat, jadi kalian bisa nembak dengan lebih tepat.

Di PUBG Mobile, ada banyak jenis scope dengan beragam nama dan tipe. Pengen tahu spesifikasinya? Yuk, kita telaah satu per satu.

1. Red Dot

Scope PUBG Mobile

Red Dot adalah sebuah attachment senjata nan terkenal di PUBG Mobile. Attachment ini mempunyai tampilan titik merah di tengahnya nan membantu pemain untuk mengarahkan tembakan dengan lebih mudah, terutama dalam jarak dekat.

Keuntungan utama Red Dot adalah kemudahannya dalam pengendalian, sehingga cocok digunakan untuk senjata-senjata dengan tingkat recoil tinggi. Namun, perlu diingat bahwa Red Dot tidak terlalu efektif jika digunakan untuk menembak jarak jauh.

Beberapa senjata nan sering dipadukan dengan Red Dot antara lain AKM, Groza, dan Beryl M762. 

Dengan menggunakan Red Dot pada senjata-senjata ini, Anda dapat mengoptimalkan kecermatan tembakanmu, terutama saat berhadapan dengan musuh dalam jarak dekat.

2. Holographic Sight

Scope PUBG Mobile

Holographic Sight, nan sering disingkat Holo, adalah attachment nan membantu Anda membidik musuh di jarak dekat dalam game. 

Mirip dengan red dot, Holographic Sight adalah kawan setia bagi para pemain. Holographic diketahui lebih stabil dan jeli dibanding red dot saat menembak. Namun, ada kelemahan, ialah ruang pandangnya nan sempit.

Senjata-senjata nan cocok dipasangkan dengan Holographic Sight antara lain AKM, M16A4, Beryl M762, dan M249. Jadi, jika Anda menggunakan salah satu senjata ini, jangan ragu untuk mengandalkan Holographic Sight untuk meningkatkan kecermatan tembakanmu!

3. Scope X2

2X Scope PUBG Mobile

Scope x2 adalah salah satu jenis scope dengan zoom paling rendah nan bisa Anda gunakan di PUBG Mobile, selain Red Dot dan Holographic Sight. Walaupun zoomnya tidak terlalu tinggi, scope ini tetap bisa membantumu membidik dengan lebih presisi.

Scope ini paling pas digunakan di fase awal hingga pertengahan pertandingan. Selain itu, penggunaannya juga cukup mudah untuk dikuasai. 

Senjata nan cocok digunakan berbareng Scope x2 biasanya adalah senjata dengan mode burst seperti MK47 Mutant, M16A4, Scar-L, UMP45, dan Vector.

4. Scope X3

3X Scope PUBG Mobile

Scope x3 adalah pilihan nan tepat untuk pertempuran di jarak menengah. Banyak pemain nan suka menggunakan scope ini lantaran pandangannya tidak terlalu dekat dan juga tidak terlalu jauh.

Artinya, scope ini tetap bagus untuk menyerang musuh dari jarak jauh, namun tetap stabil seperti saat menggunakan scope jarak dekat.

Beberapa senjata nan cocok digunakan dengan Scope x3 adalah M416, QBZ, Scar-L, AKM, dan M762.

Baca Juga : Cara Bermain PUBG Mobile Tanpa Lag

5. Scope X4

4X Scope PUBG Mobile

Scope x4 di PUBG Mobile adalah jenis scope nan bagus untuk pertarungan di jarak menengah. 

Beberapa orang mungkin merasa bahwa scope ini susah dikendalikan, tapi sebenarnya Anda bisa mengatasi itu dengan mengatur sensitivitasnya.

Scope ini cukup kuat untuk pertarungan jarak jauh jika Anda memasangnya pada senjata nan tepat. Beberapa senjata nan cocok untuk digunakan dengan Scope x4 antara lain DP-28, SKS, SLR, dan Mini-14.

6. Scope X6

6X Scope PUBG Mobile

Scope x6 adalah salah satu perangkat nan dicintai di PUBG Mobile, terutama oleh para pemain nan senang dengan pertempuran jarak jauh, terutama mereka nan suka menjadi sniper.

Alasan scope ini diminati adalah lantaran mempunyai keahlian untuk diatur menjadi x3 alias x6 zoom, nan sangat berfaedah untuk beragam situasi pertempuran, baik itu dekat maupun jauh.

Penting untuk diingat bahwa saat menggunakan scope x6, sebaiknya hindari melakukan tembakan serentak alias tembakan beruntun. Sebaiknya, gunakan tembakan tunggal untuk mengatasi getaran senjata.

Beberapa senjata nan cocok untuk digunakan dengan scope x6 antara lain M416, QBZ, MK14, QBU, MK47 Mutant, dan M16A4.

7. Scope X8

8X Scope PUBG Mobile

Scope x8 adalah salah satu jenis perangkat bidik dengan keahlian zoom paling tinggi di PUBG Mobile. Alat ini termasuk dalam kategori nan sangat langka alias susah ditemukan dalam permainan.

Keistimewaan dari scope ini adalah kemampuannya untuk mengubah tingkat zoom-nya menjadi x4 alias x8, sesuai dengan preferensi pemain.

Namun, tidak semua senjata dapat menggunakan scope ini. Biasanya, senjata nan paling cocok digunakan dengan scope x8 adalah senjata sniper, lantaran membantu dalam menembak dari jarak jauh.

Beberapa senjata nan paling cocok digunakan dengan scope x8 antara lain Kar98K, Mini14, Mosin Nagant, AWM, dan M24. 

Jika Anda menggunakan salah satu senjata ini, scope x8 dapat memberikan untung tambahan dalam menembak musuh dari jarak jauh.

Itulah Scope PUBG Mobile nan bisa Anda ketahui, semoga dapat membantu ya! Jangan lupa untuk selalu Top Up PUBG Mobile di UniPin sekarang juga!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia