Panduan Pemula Dynasty Origin: Pioneer Id Untuk Menjadi Kuat Dan Melaju Jauh

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Setelah rilisnya Dynasty Origin: Pioneer ID, Anda tentu penasaran gimana game Samkok seru dengan tayangan anime di dalamnya ini bisa menarik begitu banyak pemain. Berlatarkan cerita Romansa Tiga Kerajaan, Anda bakal menemui karakter legendaris seperti Liu Bei, Lu Bu, Zhang Jiao, Cao Cao dan tetap banyak lagi.

Untuk maju lebih jauh dalam Dynasty Origin: Pioneer ID, Anda tentunya bakal menemukan halangan dan kurangnya info mengenai game ini. Nah, kami di Bluestacks bakal mengulas unik perihal krusial nan wajib Anda ketahui sebelum mulai bermain lebih jauh!

Yuk kita simak bersama!

Menyelesaikan Misi Utama 

Dengan menyelesaikan Misi Utama maka Anda bisa membuka banyak fitur dan juga mendapatkan banyak bingkisan serta EXP nan membantumu meningkatkan level. Setiap menyelesaikan misi utama, Anda bakal diberikan rate berupa bintang sesuai dengan kondisi party kamu.

Jika sejumlah bintang telah terkumpul, Anda bisa mengeklaim Perintah Rekrut Premium. Jadi pastikan untuk memprioritaskan Misi Utama terlebih dahulu.

 Pioneer ID Untuk Menjadi Kuat Dan Melaju Jauh

Rekrut Hero

Sesuai dengan namanya, Anda bisa melakukan rekrut Hero nan nantinya bakal membantu Anda dalam petualangan. Terdapat 2 jenis Rekrut ialah Rekrut Umum dan Rekrut Premium. Kamu bisa menggunakan Perintah Rekrut untuk melakukan Rekrut Hero.

Setiap harinya Anda bakal mendapatkan 3x kesempatan melakukan Rekrut Umum gratis, jadi jangan sampai terlewatkan ya!

Menjalankan Side Quest

Side Quest merupakan misi sampingan di mana Anda bakal melakukan hubungan dengan banyak karakter untuk membuka jalinan cerita. Di tiap misi Anda bakal diberikan hadiah nan cukup membantu petualangan kamu.

Dengan menyelesaikan Side Quest Anda bakal mendapatkan Bonus Pass Biografi Liu Bei, Guan Yu, dan Zhang Fei nan bisa digunakan untuk Combo Chain!

 Pioneer ID Untuk Menjadi Kuat Dan Melaju Jauh

Kombinasikan Combo Party-mu!

Combo adalah kombinasi serangan dari dua karakter unik nan mempunyai kegunaan masing-masing. Kamu bisa memasang Combo dengan menempatkan beberapa karakter di dalam party. Terdapat 4 Slot Combo nan semuanya bakal terbuka begitu Anda mencapai Level 10.

Pastikan untuk setidaknya membawa 1 Combo Skill nan bisa menyembuhkan party-mu, dan sisanya bisa berupa serangan AoE dan lainnya.

 Pioneer ID Untuk Menjadi Kuat Dan Melaju Jauh

Upgrade Hero Dan Gearnya 

Melakukan upgrade Hero merupakan salah satu perihal paling krusial nan wajib Anda lakukan. Dengan bertambahnya chapter di Misi Utama, musuh nan bakal Anda hadapi bakal semakin susah untuk dikalahkan. 

Bukan hanya itu, Anda juga wajib meng-equip Gear dan melakukan upgrade kapan pun Anda bisa. Prioritaskan upgrade pada karakter dengan serangan AoE dan juga Healer.

 Pioneer ID Untuk Menjadi Kuat Dan Melaju Jauh

Jangan Melewatkan Event

Event merupakan salah satu fitur di mana Anda bisa mendapatkan banyak bingkisan hanya dengan mengikutinya. Terdapat event berbatas waktu maupun event tanpa pemisah waktu nan bisa Anda selesaikan hanya dengan melakukan sejumlah tugas.

Selalu Cek Fragmen Gulungan Dinasti

Fragmen Gulungan Dinasti berkedudukan sebagai record atas pencapaian karakter nan sudah Anda unlock dan dapatkan. Fitur unik ini bakal memberikan boost status Anda dengan cukup baik, pastinya bakal sangat berfaedah untuk melaju lebih jauh dalam permainan.  

Dapatkan Gelar Bergengsi

Di dalam Dynasty Origin: Pioneer ID, Gelar merupakan boost status terbaik nan bisa Anda unlock dengan meraih achievement tertentu di dalam game. Dengan mencapai Rank, memenangkan pertempuran, hingga sebagai tanda mengikuti event, Anda bisa membuka Gelar khusus  nan sangat berguna.

 Pioneer ID Untuk Menjadi Kuat Dan Melaju Jauh

Nah, gimana dengan sedikit insight dari kami di Bluestacks? Semoga bisa membikin Anda dapat mengatur skala prioritas atas apa-apa nan hendak Anda lakukan ketika bermain Dynasty Origin: Pioneer ID. Dengan menggunakan app player kesayangan kita semua ialah Bluestacks, maka bakal menambah keseruan dengan tambahan mouse dan keyboard!

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia